Putar-Putar di Ibu Kota Amerika dengan Menunggang Segway (1)

Menawarkan Kenikmatan Menjadi Artis Sehari

Putar-Putar di Ibu Kota Amerika dengan Menunggang Segway (1)
Foto: DOAN WIDHIANDONO/JAWA POS
Ada banyak cara mengelilingi Washington DC. Ada Metro (jaringan kereta dalam kota), bus wisata, atau berjalan kaki ke beberapa tempat. Namun, ada satu yang cukup mengundang penasaran. Yaitu, segway, kendaraan roda dua yang dinaiki dengan cara berdiri.

Laporan DOAN WIDHIANDONO, Washington DC

ANEKA cara berwisata di Washington DC itu bisa didapat dari beberapa brosur turis yang tersebar di banyak booth di berbagai penjuru kota. Ada yang di hotel-hotel, beberapa stasiun Metro, dan sebagian tempat wisata. Semuanya menyajikan cara lengkap untuk melancong dan menikmati atmosfer ibu kota Amerika Serikat tersebut.

Sebagian besar brosur wisata itu merujuk City Segway Tour, salah satu penyedia layanan tur memakai segway di Washington DC, sebagai alternatif berwisata. City Segway Tour memang bukan satu-satunya di kota tersebut. Namun, mereka selalu dilabeli sebagai grup wisata yang mendapat akreditasi sebagai penyelenggara tur segway pertama di dunia.

Ada banyak cara mengelilingi Washington DC. Ada Metro (jaringan kereta dalam kota), bus wisata, atau berjalan kaki ke beberapa tempat. Namun, ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News