Saiful-Fitri, Pasutri Anggota Pasukan PBB di Lebanon

Ingin Pulang Bawa Benih ”Made in Lebanon”

Saiful-Fitri, Pasutri Anggota Pasukan PBB di Lebanon
Saiful-Fitri, Pasutri Anggota Pasukan PBB di Lebanon
PASUKAN penjaga perdamaian PBB di Lebanon mendapat dua anggota langka: Saiful Anwar dan Fitri Halman. Pasangan suami-istri itu bergabung dengan kontingen Garuda di sana. Mereka berharap mendapat berkah dari tugas di tanah Arab yang pernah perang dengan Israel itu.

 

Laporan M. NASARUDDIN-RIDWAN, Jakarta

FITRI Halman tampak gagah dengan topi baja warna biru khas PBB. Berbaju doreng hijau, tangan kanannya mendekap senjata laras panjang. Sebentuk cincin melingkar di jari tengah. Wanita dengan pangkat sersan kepala (Serka) Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) itu memang layak bangga. Sebab, hari itu dia masuk jajaran ”elite”. Satu di antara empat wanita pertama Indonesia yang akan bergabung ke pasukan penjaga perdamaian di Lebanon.

Tak hanya itu. Saat pasukannya dilepas Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (17/11) pekan lalu, dia juga mendapat ”teman” istimewa. Yakni, Serma Marinir Saiful Anwar, yang tak lain suaminya sendiri.

PASUKAN penjaga perdamaian PBB di Lebanon mendapat dua anggota langka: Saiful Anwar dan Fitri Halman. Pasangan suami-istri itu bergabung dengan kontingen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News