Puteri Indonesia Berbakat 2022 Memotivasi Anak Panti Berjuang untuk Raih Sukses

Puteri Indonesia Berbakat 2022 Memotivasi Anak Panti Berjuang untuk Raih Sukses
Puteri Indonesia Berbakat 2022 Angelia Rizky berbagi inspirasi bersama anak Panti Asuhan di Sawangan, Depok. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, DEPOK - Puteri Indonesia Berbakat 2022 Angelia Rizky berbagi inspirasi bersama anak Panti Asuhan di Sawangan Depok, Minggu (16/4).

Angelia Rizky yang juga pendiri komunitas sosial BeVoiceNow berkunjung ke Panti Asuhan Wisma Karya Bakti yang dihuni 135 anak asuh yang sedang belajar tahfiz Al-Qur'an.

Selain mendalami agama, anak-anak panti yang tinggal dan belajar gratis itu juga bersekolah di SMP dan SMA/SMK.

"Saya sangat senang sekali bisa datang disini dan bertemu adik-adik semua, bersama teman-teman BeVoiceNow, Intani, dan Pegadaian," tutur Angel, saat berbagi inspirasi dengan para santri panti asuhan.

Angel bersama BeVoiceNow, Intani dan Yayasan Mitra Mikro berbagi berkah Ramadhan dengan menyerahkan santunan kepada panti senilai Rp 15 juta.

Disamping itu, Duta TJSL Pegadaian juga menyerahkan santuan dari Pegadaian sejumlah Rp 30 juta. Totalnya berjumlah Rp 45 juta.

Angel mengajak para anak asuh di Wisma Karya Bakti untuk memiliki cita-cita tinggi dan berusaha keras serta percaya diri untuk mencapainya.

"Siapapun kita bisa. Aku juga dulu santri dan bisa menjadi Putri Indonesia," tuturnya.

Puteri Indonesia Berbakat 2022 Angelia Rizky berbagi inspirasi bersama anak Panti Asuhan di Sawangan, Depok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News