Puteri Indonesia Favorit 2010 Mengaku Dikeroyok di Mal, Pelakunya Ternyata

Puteri Indonesia Favorit 2010 Mengaku Dikeroyok di Mal, Pelakunya Ternyata
Mantan Puteri Indonesia Favorit 2010, Aelyn Halim mengaku dikeroyok oleh mantan suami dan mertua. Foto: Instagram/aelynhalim

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Puteri Indonesia Favorit 2010, Aelyn Halim mengaku dikeroyok oleh tiga orang di mal pada Minggu, 6 Februari 2023.

Saat itu, Aelyn Halim tak sengaja bertemu dengan buah hatinya, Arthalia Gabrielle, yang sudah tiga tahun tak bisa ditemui oleh dirinya.

Dia mengungkapkan bahwa keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hak asuh jatuh pada dirinya.

"Anak saya masih mengingat saya dan bilang My Mami, tetapi saya diserang dan dikeroyok oleh tiga orang, yaitu GT,LS,AT yang merupakan mantan mertua dan mantan suami saya," kata Aelyn, dalam keterangannya, Minggu (30/4).

Aelyn pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi lantaran dirinya sempat terkapar seusai dikeroyok. Laporannya tercatat dengan Nomor LP/B/646/II/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA Tanggal 6 Februari 2022.

GT, LS, dan AT pun telah ditetapkan sebagai tersangka setelah dilakukan penyelidikan hingga penyidikan oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Namun, dia mulai merasa ada yang janggal dengan proses hukum terhadap para tersangka.

"Sangat disayangkan sebelum adanya gelar perkara khusus itu sudah ada pemufakatan yang dilakukan oleh oknum-oknum," ujarnya.

Mantan Puteri Indonesia Favorit 2010, Aelyn Halim mengaku dikeroyok di mal oleh tiga orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News