Puteri Indonesia Hari Ini Dikarantina

Puteri Indonesia Hari Ini Dikarantina
Puteri Indonesia Hari Ini Dikarantina

JAKARTA - Sebanyak 38 finalis Puteri Indonesia 2010 hari ini mulai dikarantina di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Mereka berasal dari 33 provinsi di Indonesia dan 5 utusan DKI Jakarta. Selama proses karantina para finalis PPI sudah dinilai. Para calon Puteri Indonesia 2010 itu dilepas dari Mustika Ratu, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/8) pagi. Mereka menuju Ritz Carlton untuk mendapatkan materi tentang Puteri Indonesia. Tiba di lokasi karantina, para peserta langsung mendapat materi dan pengarahan.

 Puluhan wartawan sudah berada di lokasi, namun Puteri Indonesia 2009, Qory Sandrianova tak kunjung muncul. Menurut Puteri Favorit yang juga Puteri Persahabatan 2009, Tien Virginia Arisai, mereka akan bertemu dengan Qory pada 10 Oktober mendatang di suatu lokasi di Jakarta Pusat.

”Saya tadi mengantar teman dari Papua Barat. Teman-teman yang lain rencananya akan hadir semua malam final. Hari ini, memang sebagian rencana hadir, sebagian lagi belum ada kabar. Kami cuma kontak-kontakan via telepon. Biasanya dengan Qory aku selalu kontak, tapi kebetulan pagi ini belum sempat,” kata Virgin.

Hanya saja, ada informasi bahwa Qory sudah berada di lokasi karantina di Ritz Carlton, namun belum bisa ditemui wartawan. Maklum, Qory akhir-akhir ini ramai diberitakan karena aktivitasnya yang diduga mandi kembang. Atas persoalan itu pula Qory diberitakan berselisih paham dengan ibunya,

JAKARTA - Sebanyak 38 finalis Puteri Indonesia 2010 hari ini mulai dikarantina di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Mereka berasal dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News