Gugatan Demi Moore Berakhir Damai

Gugatan Demi Moore Berakhir Damai
Gugatan Demi Moore Berakhir Damai
MELBOURNE - Aktris Demi Moore agaknya tak ingin gugatannya atas majalah gosip Australia jadi berlarut-larut. Bintang film Indecent Proposal dan GI Jane itu akhirnya memilih untuk berdamai di luar pengadilan.

Moore (47), menggugat majalah New Idea dan Pacific Magazines selaku penerbit, karena sengaja mempublikasikan foto-foto dirinya, sang putri, maupun sejumlah bintang lain, dalam pesta yang diadakan istri aktor Ashton Kutcher tersebut pada 2008. Yang diterbitkan adalah sejumlah foto hitam-putih Moore, Rumer Wilis (putrinya dari aktor Bruce Wilis), rapper P Diddy, serta Cameron Diaz dan Orlando Bloom.

Saat itu, Moore beralasan bahwa dirinya mencapai kesepakatan dengan sebuah event organizer, soal hak penerbitan foto-foto tersebut. Makanya, pemilik nama asli Demi Gene Guynes itu pun menuntut ganti rugi.

Seharusnya, sidang gugatan Moore itu berlangsung di Melbourne Federal Court, kemarin (27/9). Tetapi, aktris kelahiran 11 November 1962 tersebut ternyata tak muncul di pengadilan. Bahkan, hakim menyebut bahwa dua pihak yang bersengketa telah menyepakati penyelesaian damai.

MELBOURNE - Aktris Demi Moore agaknya tak ingin gugatannya atas majalah gosip Australia jadi berlarut-larut. Bintang film Indecent Proposal dan GI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News