Putih Tetap Elegan

Putih Tetap Elegan
Putih Tetap Elegan
PERNIKAHAN merupakan momen sakral yang paling dinanti oleh semua pasangan calon pengantin. Karena dalam momen pernikahan tersebut, pasangan akan melanjutkan jejang kehidupan yang baru. Karenanya, tak sedikit pasangan yang memanfaatkan momen tersebut sesempurna mungkin. Salah satunya dengan pemilihan gaun pengantin yang elegan.

Berbicara soal gaun pengantin, perkembangan gaun pengantin tahun ini tidak terlalu banyak mengalami perubahan. Untuk tahun 2012 ini warna gaun pengantin masih mempertahankan warna putih (off white) sebagai warna simbol yang sakral di hari pernikahan. Meskipun  campuran warna lain  dapat dipadukan, sehingga gaun tidak monoton dan lebih berwarna.

Seperti koleksi busana Bridal New York Art International Wedding Studio. Pada pameran yang digelar baru –baru ini di Hotel JW Marriot Medan, Bridal New York Art International Wedding Studio memperkenalkan koleksi busana pengantin terbaru.  Mengambil tema Luxurious Wedding, ada 16 gaun pengantin warna putih yang diperkenalkan Bridal New York Art International Wedding Studio.

“ Busana pengantin berwarna putih tetap digemari oleh pasangan calon pengantin, apalagi kali ini semua busana yang ditampilkan adalah design terbaru dari Bridal New York Art International Wedding Studio,”ujar Nora Thomas selaku Wedding Sales Manager.

PERNIKAHAN merupakan momen sakral yang paling dinanti oleh semua pasangan calon pengantin. Karena dalam momen pernikahan tersebut, pasangan akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News