Putra Ganjar Pranowo Dampingi Kontingan eSport Jateng Berlaga di Fornas VI

Putra Ganjar Pranowo Dampingi Kontingan eSport Jateng Berlaga di Fornas VI
Ketua Harian Indonesia Esports Association (IESPA) Jawa Tengah Zinedine Alam Ganjar bertemu Gubernur Ganjar Pranowo. Foto: dok IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Kontingan eSport Jawa Tengah siap berlaga di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI di Palembang.

Tiga tim akan bertanding pada cabang olahraga Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football.

Ketua Harian Indonesia Esports Association (IESPA) Jawa Tengah Zinedine Alam Ganjar mengatakan kontingen eSports Jateng adalah atlet muda asal tiga daerah yakni Semarang, Solo dan Pati. 

Alam mengatakan mereka akan bertanding selama tiga hari ke depan.

“Tim yang dibawa ke sana dari juara-juara FORDA yang dilaksanakan di Banyumas beberapa minggu lalu,” kata Alam usai menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di kantornya, Senin (3/7).

Saat mendampingi tim bertemu Gubernur Ganjar Pranowo, Alam cukup optimistis kontingen eSports Jateng akan pulang membawa medali.

Secara kekompakan dan strategi, Alam mengatakan para atlet sudah terbentuk sejak lama.

“Insyaallah bisa medali ya target kita, karena kalau lihat potensi dari teman-teman dan persiapannya cukup luarbiasa,” ujarnya.

Kontingen eSports Jateng didampingi Zinedine Alam Ganjar bertemu Gubernur Ganjar Pranowo sebelum bertanding di Fornas VI Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News