Putra Jeremy Thomas Akhirnya Akui Beli H5 dari Bandar, Katanya...

Putra Jeremy Thomas Akhirnya Akui Beli H5 dari Bandar, Katanya...
Axel Matthew Thomas dibawa ke Polres Bandara Soekarno Hatta untuk proses BAP, Selasa 918/7). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Putra aktor senior Jeremy Thomas, Axel Mathew akhirnya mengakui bahwa dia membeli narkoba jenis Happy Five (H5) dari seorang bandar inisial JV.

Hal ini terungkap setelah penyidik Polres Bandara Soekarno-Hatta memeriksa Axel pada Selasa (18/7) kemarin.

"Axel diperiksa di Polres Bandara dan Axel mengakui telah memesan barang tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Rabu (19/7).

Penyidik pun memiliki barang bukti transaksi via transfer bank antara bandar dan Axel. Saat dikonfirmasi kepada Axel, kata Argo, dia pun tidak menampiknya.

"Dia juga sudah mengaku telah mentransfer Rp 1,5 juta dan memesan (H5 sebanyak satu strip)," kata Argo.

Axel merupakan satu dari lima orang yang diduga memesan H5 dari dua tersangka narkoba yang sudah ditangkap sebelumnya oleh polisi. Penjual barang haram itu pada Axel adalah JV dan DRW. Keduanya ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, pada Jumat (14/7).

Setelah itu, polisi pun mengikuti proses transaksi H5 sebanyak 1.118 butir itu, dengan salah satu target Axel. Kemudian, Axel pun menemui bandar itu di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Di situ, Axel menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh oknum polisi dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Putra aktor senior Jeremy Thomas, Axel Mathew akhirnya mengakui bahwa dia membeli narkoba jenis Happy Five (H5) dari seorang bandar inisial JV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News