Inilah Kalimat Jeremy Thomas untuk Axel Matthew

Inilah Kalimat Jeremy Thomas untuk Axel Matthew
Axel Matthew Thomas ditetapkan sebagai tersangka narkoba di RSPI, Jakarta, Selasa (18/7/17). Axel dibawa ke Polres Bandara Soekarno Hatta untuk proses BAP. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Artis senior Jeremy Thomas mengatakan kondisi putranya, Axel Matthew, masih belum pulih.

Dia masih lemas. Meski demikian, dia tetap mendorong anaknya untuk tetap mau mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

Jeremy sendiri sudah mengetahui kabar anaknya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan permufakatan dalam peredaran psikotropika, kemarin (18/7).

Sebagai warga negara dia harus patuh hukum dan bersifat kooperatif. Menurutnya, kejadian yang menimpa putranya itu, membuatnya juga perlu bertanggung jawab sebagai ayah.

Sebelum anaknya dibawa ke Polres Bandara Soekarno Hatta untuk melakukan BAP, dia terlebih dahulu sudah mengkomunikasikan pada anaknya.

"Saya katakan bahwa ada suatu risiko yang harus dihadapi dengan baik dan bijak. Saya sebagai orang tua akan membantu, men-support. Saya tahu hal ini bukan hal yang menarik bagi Axel, ini cobaan buat keluarga kami. Namun sebagai keluarga, saya ingin memberi support dalam keadaan apapun kepada Axel putra saya. Dan kita hargai proses hukum," ujar Jeremy tegar.

Aktor senior 45 tahun itu tidak ingin berkata panjang lebar selain menemani anaknya melakukan prosedural sebagai tersangka.

Sebelumnya Jeremy pun sempat berbicara dengan Axel tentang apa yang sebenarnya terjadi. Dia ingin putranya jujur mengakui segalanya.

Artis senior Jeremy Thomas mengatakan kondisi putranya, Axel Matthew, masih belum pulih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News