Ina Thomas Takut dan Depresi

Ina Thomas Takut dan Depresi
Ina Thomas bersama suaminya Jeremy Thomas. Foto Instagram

jpnn.com - Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas mengaku stres pascapengeroyokan terhadap anak pertamanya, Axel Matthew oleh oknum yang mengaku polisi dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Melalui Instagram Story miliknya @inathomas, perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut tak menyudutkan semua petugas kepolisian dalam kasus penangkapan anaknya.

”Tidak semua polisi bersikap brutal, karena saya juga sudah dibantu oleh aparat kepolisian menemukan anak saya. Saya ingin berterima kasih di sini karena tanpa polisi pun anak saya belum tentu ditemukan,” tulis Ina Thomas di Instagram Story miliknya, Selasa (18/7).

Ina mengaku tak tau persis seperti apa peristiwa yang dialami putranya. Hanya saja sebagai seorang ibu, dirinya stress dan depresi melihat kondisi anaknya yang babak belur.

”Saya juga tidak tahu apa yang terjadi, saya sebagai orang tua stres dan depresi melihat anak saya babak belur. Marah, ketakutan semua campur aduk jadi satu,” katanya.

Oleh karena itu, dia mengecam keras oknum yang memukuli Axel Matthew. Selain itu, dalam postingannya, Ina Thomas juga menyampaikan terima kasih pada pihak berwajib yang mendampingi keluarganya atas laporan kasus tersebut.

”Oknum yang memukuli anak saya hingga babak belur ini yang saya sesalkan. Tapi polisi yang mendampingi saya karena laporan anak saya diculik, sangat membantu dan melindungi keluarga saya. Kami diantar sesuai prosedur dan sangat dibantu. Di sini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada kepolisian Republik Indonesia,” terangnya.

Seperti diketahui, putra dari aktor Jeremy Thomas yakni Axel Mathew menjadi korban penyekapan dan penganiayaan pada Sabtu (15/7). Pelakunya adalah beberapa oknum yang mengaku sebagai anggota polisi dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta,

Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas mengaku stres pascapengeroyokan terhadap anak pertamanya, Axel Matthew oleh oknum yang mengaku polisi dari Satuan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News