Putra Jeremy Thomas Ditetapkan Jadi Tersangka

Putra Jeremy Thomas Ditetapkan Jadi Tersangka
Aktor senior Jeremy Thomas melaporkan oknum Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas penganiayaan dan pengeroyokan anaknya Axel Mathew ke Propam Polri, Senin (17/7). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baru datang dari Axel Matthew Thomas. Putra sulung Jeremy Thomas itu dikabarkan sudah resmi menjadi tersangka dalam kasus narkoba.

Padahal, selang beberapa jam, Valerie Thomas adiknya memberitahukan hasil tes narkoba yang menunjukkan negatif.

Penetapan tersangka pada Axel diumumkan langsung oleh Kepala Bidang Humas Polra Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Dari perkembangan yang sudah kami dapatkan, yang bersangkutan (Axel) sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” ujar Argo di kantornya, Selasa (18/7).

Argo menjelaskan, pihaknya sudah melakukan gelar perkara Axel dan menetapkannya sebagai tersangka. Keputusan ini berdasar pada keterangan saksi serta alat bukti transfer untuk pembelian narkoba pada pengedar ekstasi.

“Axel ditangkap saat hendak pergi ke Singapura tadi pagi. Yang bersangkutan sudah di bandara sedang naik pesawat, akhirnya digiring oleh petugas Imigrasi karena ada pencekalan dari pihak kepolisian, yang bersangkutan sudah berstatus tersangka,” terangnya.(lya/ps/jpnn)


Kabar baru datang dari Axel Matthew Thomas. Putra sulung Jeremy Thomas itu dikabarkan sudah resmi menjadi tersangka dalam kasus narkoba.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News