Resmi, Polisi Jerat Anak Jeremy Thomas sebagai Tersangka Narkoba

Resmi, Polisi Jerat Anak Jeremy Thomas sebagai Tersangka Narkoba
Valerie dan Axel Matthew Thomas. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menetapkan anak Axel Mathew yang tak lain putra aktor Jeremy Thomas sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Axel diduga telah memesan satu strip happy five (H5) dari seorang bandar berinisial JV.

"Axel telah ditetapkan sebagai tersangka untuk penggunaan psikotropika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (18/7).

Argo menambahkan, pihaknya sudah mengirimkan surat permintaan cegah ke Direktorat Jenderal Imigrasi. Langkah itu sebagai upaya pencegahan atas rencana Axel yang berencana ke Singapura dengan alasan hendak mengobati luka akibat pukulan oknum polisi.

"Kemarin sudah kami terbitkan surat pencekalan. Jadi tadi yang bersangkutan sudah di bandara mau naik pesawat, namun digiring kembali oleh petugas imigrasi, karena ada pencekalan dari pihak kepolisian," kata Argo.

Saat ini, kata Argo menambahkan, Axel tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun demikian, polisi berupaya untuk memindahkannya ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Jadi karena dia tersangka, nanti misalnya dia sakit bisa kami bantarkan. Artinya dia tetap berstatus tahanan Polri. Setelah dibantarkan tidak dihitung penahanannya," kata dia.(mg4/jpnn)


Polda Metro Jaya menetapkan anak Axel Mathew yang tak lain putra aktor Jeremy Thomas sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Axel diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News