Putra Kiai Ma’ruf Amin: Warga Nahdiyin Tidak Boleh Apatis

Putra Kiai Ma’ruf Amin: Warga Nahdiyin Tidak Boleh Apatis
Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TASIKMALAYA - Master C19 Portal KMA terus berusaha mengumpulkan suara warga Nahdlatul Ulama (NU) demi memenangkan pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Setelah berkeliling Jawa Timur dan Sulawesi Selatan, tim konsolidator relawan KMA pimpinan Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin menyambangi warga NU di Jawa Barat, Jumat (1/3).

”Kunjungan kami ke sejumlah daerah di Jawa Barat ini untuk mengonsolidasikan warga NU dalam menghadapi pilpres,” ujar Syauqi.

Pria yang karib disapa Gus Oqi itu menambahkan, warga nahdiyin harus berperan pada pilpres yang digelar 17 April mendatang.

Sebab, suara nahdiyin akan menentukan arah bangsa dan negera yang lebih baik. ”Pada momentum pilpres ini, nahdiyin tidak boleh apatis. Sebab, pilpres bagian dari ijtihad dan jihad untuk membangun Indonesia maju,” kata putra KH Ma’ruf Amin itu.

Sementara itu, Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho mengungkapkan, warga NU harus satu suara memenangkan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

”Sebab, di paslon 01 ada Kiai Ma’ruf. Beliau adalah representasi suara warga NU,” tutur Doddy

Calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ai Rahmayanti yang ikut dalam safari itu berharapAi berharap warga NU, khususnya di Tasikmlaya, tidak gampang terpengaruh dengan kabar bohong atau hoaks tentang Kiai Ma’ruf.

Master C19 Portal KMA terus berusaha mengumpulkan suara warga Nahdlatul Ulama (NU) demi memenangkan pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News