Putra Sulung Ahok Bercerita soal Dukungan Teman dan Fokus Kuliah

Putra Sulung Ahok Bercerita soal Dukungan Teman dan Fokus Kuliah
Basuki T Purnama alias Ahok bersama dua putranya, Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang terjerat perkara dugaan penistaan agama. Statusnya kini adalah terdakwa yang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut).

Status hukum Ahok itu ternyata tak berpengaruh banyak pada aktivitas putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama. Nicholas kini tengah mengenyam pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) mengatakan, teman-temannya di kampus tidak pernah mengejeknya.

"‎Enggak ganggu. Mereka (teman-teman) enggak ngejek atau apa," kata Nicholas di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12).

Menurut Nicholas, justru teman-teman kuliahnya memberikan dukungan padanya mengenai persoalan yang dihadapi oleh Ahok. Tetapi, sambung dia, ada juga yang cuma diam. "Ada yang kasih‎ dukungan, ada yang diam saja, santai-santai aja,” katanya.

Karenanya Nicholas pun tak mau terganggu dengan status hukum yang menjerat ayahnya. “Belajar ya belajar, ngapain mikirin tentang ini," ujarnya.(gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
DPR Ingin KPI Lebih Bertaji

JAKARTA - ‎Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang terjerat perkara dugaan penistaan agama. Statusnya kini adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News