Putra Sulung Ahok Yakin Banget Bapaknya Menang Lagi

Putra Sulung Ahok Yakin Banget Bapaknya Menang Lagi
SANTAI DI KALIJODO: Basuki Tjahaja Purnama semasa masih menjadi gubernur DKI bersama dua putranya Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Putra sulung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean Purnama merasa yakin ayahnya akan memenangi pilkada DKI putaran kedua hari ini (19/4). Itu pula yang menjadi doa Sean sebelum menggunakan hak pilihnya di TPS 54, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sebelum memberikan hak suara, Nicholas beserta keluarganya sempat berdoa bagi kemenangan ayahnya yang berpasangan dengan Djarot S Hidayat. "Iya berdoa gitu,” kata Nicholas. 

Pria yang sedang menempuh jenjang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu berharap jika ayahya menang pada ‎Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua maka akan terus bisa melayani warga DKI. 

"Ya, semoga tetap melayani," ucap Nicholas.

Nicholas tidak memiliki nazar yang akan dilakukan jika Ahok-Djarot menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. ‎Dia juga tidak akan mengikuti kegiatan Ahok hari ini. 

"‎Enggak, paling lihat di TV saja, karena ada PR juga," ujarnya.(gil/jpnn)


Putra sulung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean Purnama merasa yakin ayahnya akan memenangi pilkada DKI putaran kedua hari


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News