Bu Mega Santap Kerak Telor dan Bir Pletok usai Mencoblos

Bu Mega Santap Kerak Telor dan Bir Pletok usai Mencoblos
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (paling kanan) bersama Puan Maharani (tengah) dan Prananda Prabowo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya pada pilkada DKI putaran kedua di Tempat Pemunggutan Suara (TPS) 027 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. TPS itu berada di depan rumah Megawati yang asri.

Megawati menuju TPS dengan didampingi putra dan putrinya, yakni M Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Ada pula Sekretaris Jenderal PIDP Hasto Kristiyanto yang mengiringi Megawati dan keluarganya.

Saat keluar dari rumah, Megawati berjalan diiringi suara rebana. Putri Proklamator RI Bung Karno itu terlihat mengenakan baju kotak-kotak ciri khas pasangan calon gubernur DKI bernomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Tak lama menunggu, Megawati langsung mendapat panggilan untuk memilih. Selanjutnya, keluarga Megawati pun menyusul menuju bilik suara.

Seusai mencoblos, Megawati tampak menikmati hidangan yang disediakan petugas TPS setempat. Megawati terlihat mencicip kerak telor di atas piring dipegang Puan.

Prananda Prabowo pun ikut mencicipnya. Ketiganya terlihat kompak.

Selain itu, Megawati juga menjajal bir pletok. Petugas TPS memang menggelar bazar makanan dan minuman untuk menyemarakkan pilkada.(cr2/jpg)


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya pada pilkada DKI putaran kedua di Tempat Pemunggutan Suara (TPS) 027 Kebagusan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News