Putra Zulkarnaen Djabar Janji Penuhi Panggilan KPK

Hari Ini Diperiksa Sebagai Tersangka

Putra Zulkarnaen Djabar Janji Penuhi Panggilan KPK
Putra Zulkarnaen Djabar Janji Penuhi Panggilan KPK
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan Alquran, Dendy Prasetya, berjanji akan memenuhi panggilan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/10) ini. Direktur Utama PT Perkasa Jaya Abadi akan diperiksa sebagai tersangka terkait kasus pengurusan anggaran pengadaan Alquran dan Laboratorium Komputer di Kementerian Agama.

Kesediaan Dendy untuk memeuhi panggilan KPK itu diungkapkan penasihat hukumnya, Erman Umar. "Hadir. Kemarin saja hadir waktu dipanggil. Besok dia akan diperiksa sebagai tersangka," kata  Erman Umar, di KPK, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Dendy yang juga putera politisi Golkar tersangka perkara yang sama, Zulkarnaen Djabar, sudah dua kali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka dengan alasan sakit. Jadwal terakhir pemeriksaan Dendy adalah Jumat  (12/10) pekan lalu.

Ia baru sekali memenuhi panggilan KPK dalam penyelidikan pengadaan Laboratorium Komputer di Kementerian Agama yang digelar kemarin.

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan Alquran, Dendy Prasetya, berjanji akan memenuhi panggilan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News