Putri Bahar Buat Grup Baru Tanpa Juwita, Begini Sindiran Annisa Bahar

Putri Bahar Buat Grup Baru Tanpa Juwita, Begini Sindiran Annisa Bahar
Juwita Bahar. Instagram

jpnn.com - PENDANGDUT Annisa Bahar tak mempermasalahkan personil Putri Bahar, yang kini membuat grup anyar tanpa anaknya, Juwita Bahar. Awalnya, grup vokal dangdut yang berisikan anak-anak keluarga Bahar itu, terdiri dari empat keluarga Bahar. Yakni Jelita Bahar, Juwita Bahar, Bellayu Bahar dan Tiara Bahar. Namun, karena kerap jarang latihan sehingga membuat Putri Bahar tidak produktif, wanita 19 tahun itu akhirnya 'disingkirkan'.

"Ya sah-sah aja kalau mau buat nama lain, namanya juga cari rezeki kan," ujar Annisa belum lama ini.   Pemilik goyang patah-patah ini menegaskan bahwa ketidakhadiran Juwita saat latihan bersama Putri Bahar karena jadwalnya yang kerap bentrok. Sehingga Juwita lebih mementingkan karier bersolo nya. Karena itu Annisa heran, mengapa anaknya yang justru dikabarkan ditendang dari grup yang dia dirikan sendiri.   "Juwita kan juga sibuk sama solo kariernya, dari awal kan yang mendirikan Putri Bahar ini kan Juwita ya. Niat awalnya dia (Juwita-red) itu baik, biar saudara-saudaranya juga berkarier. Masa dia yang bikin (Putri Bahar-red), mereka yang ngeluarin, kan lucu ya," sindir Annisa. (chi/jpnn)    

PENDANGDUT Annisa Bahar tak mempermasalahkan personil Putri Bahar, yang kini membuat grup anyar tanpa anaknya, Juwita Bahar. Awalnya, grup vokal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News