Putri Cantik Agung Laksono Basmi Nyamuk di Rumah Warga

Putri Cantik Agung Laksono Basmi Nyamuk di Rumah Warga
Alia Noorayu Laksono melakukan fogging nyamuk demam berdarah di RT 05-06, RW 08, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (23/2). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Alia Noorayu Laksono, putri dari politikus Agung Laksono melakukan kegiatan fogging dalam rangka mencegah wabah demam berdarah.

Kegiatan tersebut dilakukan di RT 05-06, RW 08, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (23/2).

Alia yang juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP AMPI itu mengatakan, bencana banjir yang terjadi di Kampung Melayu pada 4 Februari 2018 lalu, meninggalkan sejumlah pekerjaan rumah bagi warga.

Hal tersebut terlihat sepekan setelah bencana tersebut, warga masih terus membersihkan rumah mereka.

"Saya yang merupakan warga dari Kecamatan Jatinegara ini merasa perlu untuk terus memerhatikan kondisi para warga yang terkena musibah tersebut," kata Alia di lokasi.

Oleh karena itu, Alia juga melakukan fogging di tempat tersebut untuk membasmi nyamuk demam berdarah. Alia memastikan, upaya tersebut dilakukan di sejumlah titik lainnya.

"Saya takut anak-anak kecil, ibu-ibu dan para warga yang tinggal di sana, setelah banjir malah kena nyamuk demam berdarah," ujar Alia.

Demam berdarah merupakan penyakit berbahaya yang disebabkan penularan virus yang dibawa oleh nyamuk Aedes Aegypti yang umumnya menyerang pada musim panas dan musim penghujan.

Alia Noorayu Laksono melakukan kegiatan fogging di rumah warga korban banjir di Kampung Melayu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News