Putri Cindy Fatika Sari Mulai Tertarik ke Dunia Hiburan

Putri Cindy Fatika Sari Mulai Tertarik ke Dunia Hiburan
Cindy Fatika Sari bersama suaminya, Tengku Firmansyah dan putrinya Tengku Syaira Anataya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa tahun terakhir, Cindy Fatika Sari kembali aktif di dunia sinetron.

Namun sekarang sebelum mengambil tawaran sinetron, Cindy selalu berdiskusi terlebih dulu dengan suami dan anak-anaknya.

”Sekarang diskusinya bukan hanya dengan suami, tapi juga dengan anak-anak karena anak-anakku sudah besar. Mereka juga butuh ibunya,” tutur Cindy saat ditemui Nyata di lokasi syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan di daerah Lebak Bulus, Jakarta.

Kemampuan akting yang dimiliki wanita kelahiran Malang, 18 Desember 1978 ini rupanya menurun ke putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya.

Gadis yang masih berusia enam belas tahun ini mulai terjun ke dunia hiburan.

”Dia memang sudah memutuskan kalau akting yang akan dia jalani sebagai karirnya di masa depan. Aku dan bapaknya hanya full support saja,” jelas ibu tiga anak itu.Put

Saat ini, Syaira dipercaya sebagai salah satu pemain dalam sinetron yang sama dengan ayah dan ibunya, Tukang Ojek Pengkolan.

”Di sinetron ini, Syaira bukan jadi anak saya. Saya sengaja tidak disatukan dengan dia, karena mungkin saking miripnya sama saya. Jadi saya belum tahu bagaimana rasanya adu akting dengannya,” ujarnya, tersenyum.

Kemampuan akting Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah rupanya menurun ke putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya. Bahkan Syaira ingin terjun berakting.

Sumber tabloid Nyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News