Putri Kurt Cobain Hidup Bergelimang Harta, Pendapatannya Wow

Putri Kurt Cobain Hidup Bergelimang Harta, Pendapatannya Wow
Frances Bean Cobain. Foto: Vanity Fair

jpnn.com - Pentolan Nirvana, Kurt Cobain meninggal dunia 23 tahun lalu. Namun, hasil kerja kerasnya masih dirasakan sang putri, Frances Bean Cobain sampai sekarang.

Di usianya yang masih 25 tahun, Frances sudah meraup 95.496 dolar AS per bulan atau setara Rp 1,2 miliar. Sebagian besar berasal dari royalti karya-karya sang ayah.

Angka spektakuler itu diumbar dalam sebuah deklarasi pendapatan dan biaya tahunan yang diajukan awal tahun ini sebagai bagian dari proses perceraian Frances dengan vokalis band The Eeries.

Selain uang royalti, Frances juga mendapat penghasilan tambahan dari biaya dividen yang mencapai 6.784 ribu dolar AS sebulan.

Dia juga dikabarkan memiliki harta kekayaan sebesar USD 11 juta dari bisnis properti, saham, obligasi, dan aset lainnya.

Frances yang juga laris di dunia modeling ini tercatat memiliki biaya bulanan yang angkanya tak kalah spektakuler, yakni 206 ribu dolar AS untuk biaya legal dan akuntansi.

Sebagai informasi, Frances diwarisi kekayaan dari sang ayah sebesar 37 persen. Kurt Cobain meninggal karena bunuh diri ketika Frances masih berusia dua tahun.

Hidup dengan gelimang harta dan kekayaan, Frances kemudian menikah muda dengan Isaiah pada 2014 dan mengajukan cerai pada Maret 2016.

Frances Bean Cobain sudah jadi jutawan di usianya yang masih 25 tahun

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News