Menikah Lagi, Rifky Balweel Bakal Undang Risty Tagor

Menikah Lagi, Rifky Balweel Bakal Undang Risty Tagor
Rifky Balweel dan Biby Alraen. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebriti Rifky Balweel dan Biby Alraen baru saja bertunangan. Pelaksanannya dilakukan di Restoran Seruni, Lippo Puri Mall, Jakarta, Minggu (1/10).

Sebelum bersama Biby, Rifky pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan Risty Tagor. Namun, mahligai rumah tangga mereka kandas. Rifky dan Risty resmi bercerai pada 2014 lalu.

Meski sudah berpisah, Rifky dan Risty tetap menjalin hubungan baik. Terbukti, ketika Rifky bertunangan dengan Biby, perempuan 28 tahun itu menyampaikan ucapan selamat kepada mereka.

"Sempat ngucapin kan kemarin," kata Biby di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (2/10).

Hal senada disampaikan oleh Rifky. Pria 27 tahun itu mengatakan, Risty menyampaikan ucapan selamat melalui pesan Whatsapp.

"Oh, iya di Whatsapp kemarin. (Isinya) doain lah semoga sehat, semoga langgeng, segala macam," tutur Rifky.

Rifky bakal mengundang Risty untuk menghadiri pesta pernikahan dia dengan Biby, yang rencananya diselenggarakan pada awal tahun depan. "Kami undang sih," ucapnya.

Untuk membangun hubungan rumah tangga dengan Biby, Rifky mengaku, tidak terlalu memikirkan mengenai kegagalannya bersama Risty.

Pasangan selebriti Rifky Balweel dan Biby Alraen baru saja bertunangan. Pelaksanannya dilakukan di Restoran Seruni, Lippo Puri Mall, Jakarta, Minggu (1/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News