Rifky Balweel Segera Menikah dengan Biby Alraen

Rifky Balweel Segera Menikah dengan Biby Alraen
Rifky Balweel dan Biby Alraen. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Sudah tiga tahun Rifky Balweel, 27, berpacaran dengan Biby Alraen. Kemarin, Minggu (1/10), Rifky meminang sang kekasih.

Diadakan di sebuah restoran di Jakarta Barat, pertunangan itu dihadiri kerabat dan teman-teman terdekat.

Mereka didampingi ibu masing-masing saat pemasangan cincin berlangsung. Ibu Rifky, Hasmi Sukarti, menyerahkan cincin kepada Biby untuk dikenakan.

’’Kan belum muhrim. Jadi, ibu saya yang secara simbolis memberikan,’’ jelas Rifky. Rifky dan Biby berkenalan lewat seorang teman.

Pertengahan tahun ini Rifky menyampaikan niatnya untuk menikahi Biby. ’’Caranya nggak romantis kok. Kami lebih mendiskusikan beberapa hal penting sebagai persiapan nikah,’’ kata Biby.

Biby sudah akrab dengan keluarga Rifky. Termasuk Arsen Raffa Balweel, putra Rifky hasil pernikahan dengan Risty Tagor. Bocah lucu tersebut sudah memberi izin sang ayah menikahi Biby.

Pernikahan diselenggarakan awal tahun depan. Keduanya belum mau menyebutkan tanggal pasti. Yang jelas, mereka sepakat tidak akan menggunakan jasa wedding organizer.

Sejak bulan lalu, persiapan pernikahan dimulai. Rifky dan Biby sudah memesan segala kebutuhan untuk hari bahagia mereka.

Rifky Balweel akhirnya melamar sang kekasih Biby Alraen

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News