Jumat, 24 November 2017 – 12:42 WIB

Putri Marino, Akting Pertama langsung Diganjar Piala Citra

Rabu, 15 November 2017 – 17:05 WIB
Putri Marino, Akting Pertama langsung Diganjar Piala Citra - JPNN.COM

jpnn.com - Sabtu malam (11/11) menjadi hari bersejarah bagi Putri Marino. Pada malam puncak Festival Film Indonesia yang dihelat di Manado itu, namanya diumumkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film Posesif.

Lawan main Adipati Dolken tersebut benar-benar tidak menyangka. Betapa tidak? Film itu merupakan pengalaman pertamanya berakting.

Ditambah lagi, nama-nama lain yang masuk nominasi sudah lebih lama terjun ke dunia film. Ada Dian Sastro, Adinia Wirasti, Tatjana Saphira, dan Sheryl Sheinafia.

’’Saya datang ke Manado tanpa ekspektasi apa-apa. Jadi, waktu dengar nama saya disebut Om Tio (Pakusadewo) dan Meriam Bellina, satu detik, dua detik, seperti brain freeze. Puji Tuhan,’’ ungkapnya kemarin.

Di mana Piala Citra itu diletakkan? ’’Di tempat paling privat, kamar,’’ sahutnya riang. Dengan begitu, Putri bisa selalu memandanginya sebagai pengingat akan proses untuk meraihnya.

’’Ini apresiasi besar sekaligus tanggung jawab untuk berkarya dan belajar lebih baik,’’ tutur dia.

Sebelumnya, aktris kelahiran Denpasar, 4 Agustus 1993, itu dikenal sebagai presenter program traveling My Trip My Adventure. Setahun lalu, perempuan berdarah Bali-Italia tersebut mengikuti casting untuk peran Lala dalam film Posesif garapan sutradara Edwin. Sebulan kemudian, Putri mendapat kabar bahwa dia berhasil mendapatkan peran itu.

Dunia film merupakan hal asing bagi Putri. Segalanya serbabaru. Namun, tanggung jawabnya sudah begitu menantang. Tidak hanya menjadi pemeran utama, peran yang dia mainkan pun adalah seorang atlet loncat indah.

Sumber : Jawapos.com
SHARES
loading...
loading...
Komentar