Putri Mendiang Aktor Fast & Furious Akhirnya Gugat Porsche

Putri Mendiang Aktor Fast & Furious Akhirnya Gugat Porsche
Paul Walker saat bersama putrinya, Meadow (kanan). Foto: int

jpnn.com - PUTRI bintang Hollywood, mendiang Paul Walker mengajukan gugatan ganti rugi kepada produsen mobil Porsche atas kematian ayahnya karena disebabkan desain mobil itu.

Menurut berkas pengadilan yang diajukan oleh Meadow Walker, 16, ayahnya masih hidup ketika kecelakaan yang merenggut nyawa bintang itu terjadi pada 2013.

Meadow mengklaim, bagaimanapun karena mobil Porsche Carrera GT, buatan 2005 itu memiliki cacat desain telah memberikan kontribusi atas kematian ayahnya.

Seperti dilaporkan laman berita hiburan TMZ, dalam gugatan tersebut, Meadow mengklaim ketika kecelakaan terjadi, aktor utama film Fast & Furious itu masih bernyawa meskipun ia sedang terbakar akibat dampak yang kuat.

Apa yang menyebabkan Walker terperangkap adalah, ketika Carrera GT yang dinaikinya itu menghantam penghalang beton dan pohon, sabuk keselamatannya telah 'mencengkeram' tubuh aktor itu dengan kuat hingga mematahkan tulang rusuk dan tulang pelvisnya.

Ini menyebabkan Walker terperangkap dalam rasa sakit di dalam mobil itu selama satu menit setengah sebelum ia terbakar. Ketika itu, Walker masih lagi bernyawa.

Walker yang baru berusia 40 tahun, mati terbakar dalam kejadian naas yang terjadi pada 30 November 2013 di Valencia, Santa Clarita, California itu.

Mobil tersebut dipandu oleh temannya yang juga pemilik kendaraan tersebut, Roger Rodas. Rodas turut tewas.

PUTRI bintang Hollywood, mendiang Paul Walker mengajukan gugatan ganti rugi kepada produsen mobil Porsche atas kematian ayahnya karena disebabkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News