Putus Cinta, Agus Gantung Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat..

Putus Cinta, Agus Gantung Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat..
Polisi melakukan olah TKP kasus gantung diri. Foto: Eka Prasetya/Radar Bali

jpnn.com, BULELENG - Seorang pemuda bernama I Gede Arya Agus Erlangga (22) warga Desa Sawan, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Agus Erlangga mengambil jalan pintas tersebut gara-gara putus cinta dan ditinggal kabur oleh sang kekasih.

Terungkapnya kematian korban berawal ketika mantan kekasih korban, Kadek Nova Surianti (22) warga Desa Tianyar Barat, curiga dengan gelagat korban.

Saksi Nova disebut sudah beberapa kali menghubungi korban, namun tak kunjung ada jawaban. Saksi lantas berinisiatif mendatangi kamar indekos korban, Minggu (3/12) pagi.

Saat pintu kamar diketuk, tak ada jawaban. Saksi pun meminta bantuan pada Komang Edy Trisna Romianto (32) warga Desa Banyuatis yang juga indekos di sana.

Akhirnya Nova berhasil masuk ke kamar lewat jendela. Ternyata korban sudah didapati dalam kondisi tergantung di bagian dapur.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Suartika mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi, diduga kuat korban tewas gantung diri karena frustrasi.

Menurut Suartika, korban dan saksi Nova sempat menjalin hubungan asmara. Pada Jumat (1/12) lalu, korban dan saksi adu mulut dan akhirnya sepakat mengakhiri hubungan cinta mereka.

Agus minta didoakan setelah meninggal dengan gantung diri dan berharap isi suratnya tidak disebar ke medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News