Putus Cinta, Siswi MAN Gantung Diri

Putus Cinta, Siswi MAN Gantung Diri
Putus Cinta, Siswi MAN Gantung Diri
AGAM - Diduga karena putus cinta, Ratna Sari Dewi, 16, siswi MAN Maninjau, nekad buruh diri sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (31/10) . Dia mengakhiri hidup dengan menggantungkan lehernya dengan seutas tali nilon di rumah kosnya di Jorong Sawah Rang Salayan, Kenagarian Bayua, Kecamatan Tanjung Raya, Agam.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres di Mapolsek Tanjung Raya, korban pertama kali ditemukan oleh Aulia, 12, dan Indra, 22. Ketika itu, keduanya mendengar ada suara terjatuh dari dalam kamar. Setelah diintip, ternyata Ratna sudah terjatuh dengan posisi telentang dan leher terlilit tali.

Kapolres Agam melaui Kapolsek Tanjung AKP Dedi Nofra menyebutkan, korban menggantung diri dengan tali nilon yg disambungkan satu ukuran besar dan kecil, lalu diikat ke kasau. Setelah itu, leher dijerat tali dan naik ke bangku. Tidak berapa lama kemudian, diduga menendang bangku dan tergantung.

"Beberapa saat tergantung, lalu sambungan tali putus dan korban pun terjatuh. Nah, suara jatuh itulah yang didengarkan saksi (Aulia dan Indra). Setelah itu korban terlentang dan tidak bernyawa lagi," jelas AKP Dedi Nofra.

AGAM - Diduga karena putus cinta, Ratna Sari Dewi, 16, siswi MAN Maninjau, nekad buruh diri sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (31/10) . Dia mengakhiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News