Putus dari Katy Perry, John Mayer Kencani Janda Orang

Putus dari Katy Perry, John Mayer Kencani Janda Orang
John Mayer kencani Jessica Michibata di salah satu hiburan di Los Angeles. FOTO: dailymail

jpnn.com - LOS ANGELES - Usai hilang bak ditelan bumi pasca hubungan cinta on-off dengan Katy Perry bubar, kini John Mayer tiba-tiba datang membawa kabar mengejutkan.

Minggu (6/3), pelantun lagu Your Body Is A Wonderland tersebut kepergok jalan bareng mantan istri pembalap F1 Jensen Button, Jessica Michibata di salah satu hiburan di Los Angeles.

John dan Jessica tampak santai saat menghadapi kilatan kamera paparazi malam itu. Keduanya jalan bareng usai menghabiskan waktu di salah satu tempat hiburan di Los Angeles.

Pria flamboyan itu tampak santai dengan menggunakan t-shirt yang dipadu dengan jacket dan jeans. Jessica pun demikian, perempuan berdarah Argentina-Jepang itu terlihat cantik dengan padu padan busana yang memamerkan perut ratanya.

Jessica dan Jenson diketahui berpisah sejak Desember lalu usai mengikat janji suci pernikahan pada akhir tahun 2014 silam. 

Sedangkan John selama ini diketahui menjalani hubungan putus nyambung dengan penyanyi Katy Perry. Di sisi lain, Katy sudah terlebih dahulu move on dengan menjalin hubungan percintaan dengan Orlando Bloom baru-baru ini. (sis/mas)


LOS ANGELES - Usai hilang bak ditelan bumi pasca hubungan cinta on-off dengan Katy Perry bubar, kini John Mayer tiba-tiba datang membawa kabar mengejutkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News