Putus Hubungan dengan Anak Sambung, Ririn Dwi Ariyanti: Aku Mau Ada di Hidup Anak Ini

Putus Hubungan dengan Anak Sambung, Ririn Dwi Ariyanti: Aku Mau Ada di Hidup Anak Ini
Ririn Dwi Ariyanti. Foto: Instagram/ririndwiariyanti

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ririn Dwi Ariyanti merasa sedih harus putus hubungan dengan anak sambungnya, Siti Adira Kania, yang merupakan buah hati mantan suaminya, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah.

Pasalnya, sejak awal dekat dengan Aldi Bragi hingga menikah, dia sangat dekat dengan Dira.

"Tiba-tiba tidak ada hubungan sama sekali, aku sedih. Aku enggak tahu, kalau aku punya kesempatan aku akan bertanya,” ujar Ririn saat berbincang dengan Alvin Adams di kanal YouTube.

Ibu tiga anak ini menegaskan dirinya tidak pernah memutus silaturahmi dengan Dira. Namun, dia tidak bisa memaksa jika Dira memilih menjauh.

“Aku enggak pernah memutuskan silaturahmi, aku menghargai semua bentuk hubungan. Jadi enggak mungkin banget dari aku memutuskan hubungan. Enggak ada satupun dalam list aku benci atau aku enggak suka. Orang yang benci sama aku saja, aku cintai,” jelas Ririn.

“Itu aja orang lain, apa lagi anak sambung, enggak mungkin aku mau dia hilang dari hidup aku, aku lebih punya cerita sama dia dibanding sama bapaknya,” sambungnya.

Sejak awal, Ririn mengatakan sudah menyayangi Dira.

“Aku menikah dengan bapaknya aku melihat dia, aku mau menjadi orang yang baik untuk dia, aku mau ada di hidup anak ini,” sebutnya.

Ririn Dwi Ariyanti mengaku lebih memiliki banyak kenangan manis dengan anak sambungnya dibanding dengan mantan suaminya, Aldi Bragi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News