Putus, Mantan Pacar Sebar Video Begituan

Putus, Mantan Pacar Sebar Video Begituan
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, KATINGAN - Video adegan dewasa seorang siswi SMA di Kecamatan Sanaman Mantikei, Katingan, Kalteng, berinisial ID (17) dengan pria inisial AS, 23, tersebar luas di masyarakat.

AS merupakan mantan pacar siswi kelas II SMA itu, yang juga sebagai pelaku penyebaran video layak sensor tersebut.

Tersebarnya video bermula dari putusnya hubungan ID dan AS. Video tersebut dibuat saat keduanya melakukan hubungan terlarang di semak-semak pinggir jalan.

Peristiwa ini terjadi di tepi Jalan Arah Desa Rantau Bangkiang Kecamatan Sanaman Mantikei Kabupaten Katingan pada bulan Juni 2017 lalu.

Kejadian ini baru dilaporkan pihak keluarga perempuan kepada Polsek Sanaman Mentikei, Sabtu (23/9).

Informasi diperoleh Kalteng Pos (Jawa Pos Group), peristiwa ini bermula pada saat korban dihubungi oleh AS yang bekerja sebagai karyawan di PT Swadaya Sapta Putra (SSP) daerah Perenggean Kotim lewat HP, dan mengajak korban ketemuan.

Setelah mendapat respon dari korban, lalu dijemput dan diajak jalan-jalan oleh pelaku yang tak lain pacar korban ke Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah.

Di Tumbang Samba, keduanya lalu mencari tempat makan. Selanjutnya setelah selesai makan, korban dan pelaku pulang ke Desa Tumbang Kaman Kecamatan Sanaman Mantikei.

Video tersebut dibuat saat keduanya melakukan hubungan terlarang di semak-semak pinggir jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News