Putuskan Banding, Nasri Urung Absen

Putuskan Banding, Nasri Urung Absen
Putuskan Banding, Nasri Urung Absen
SAMIR Nasri memang menerima kartu merah saat Manchester City menang 4-3 atas Norwich City (29/12). Itu berarti Nasri seharusnya menjalani skors alias absen saat City menjamu Stoke malam nanti. Tapi, setelah City menempuh upaya banding, Nasri pun urung absen.

City memilih banding karena ancaman atas kartu merah Nasri adalah skors tiga laga. Rencananya, sidang banding dilangsungkan paling cepat Rabu besok (2/1).

"Itu (Nasri diskors tiga laga) jelas akan menjadi masalah.  Karena setelah menghadapi Stoke, kami sudah pasti kehilangan tiga pemain dalam pertandingan liga berikutnya," tutur pelatih City Roberto Mancini kepada talkSPORT.

Tiga pemain yang dimaksud Mancini adalah Toure bersaudara (Yaya dan Kolo) serta Abdul Razak. Ketiganya absen karena harus membela Pantai Gading di Piala Afrika 2013. Ajang yang dihelat di Afrika Selatan itu dimulai 19 Januari nanti, tapi Pantai Gading sudah menjalani training camp di Abu Dhabi dari 6 sampai 16 Januari.

SAMIR Nasri memang menerima kartu merah saat Manchester City menang 4-3 atas Norwich City (29/12). Itu berarti Nasri seharusnya menjalani skors alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News