Puyol Masih Ingin Terus Main

Puyol Masih Ingin Terus Main
Puyol Masih Ingin Terus Main
BARCELONA - Dukungan ribuan fans Barcelona kepada Carles Puyol sungguh mengharukan. Dikabarkan akan menjalani operasi lutut pada akhir pekan mendatang (12/5), defender timnas Spanyol itu mendapat banyak empati dan memintanya tetap bermain usai operasi.

   

Seperti diberitakan Marca, Rabu (9/5), sebelum menjalani operasi sendi lutut kanannya Puyol melakukan konfrensi pers. Dalam pertemuan dengan pihak media tersebut, Puyol secara tegas menyatakan tak akan pensiun usai melakoni operasi yang memaksanya istirahat enam pekan itu.

   

"Soal rumor yang beredar saya akan pensiun dari timnas itu tak benar. Saya ingin pensiun di lapangan, bukan di ruang operasi," canda Puyol kemarin. Kelakar pemain yang memiliki caps bersama La Furia Roja sebanyak 99 kali itu kontan memancing gelak tawa semua yang hadir. 

   

Puyol lantas menegaskan masih ingin menggenapi rentetan karirnya menjadi 100 kali bersama timnas Spanyol. Meski peluang bermain di Euro mendatang bisa disebut nyaris tertutup total, namun Puyol terus menyembulkan harapan untuk sembuh lebih cepat.

   

BARCELONA - Dukungan ribuan fans Barcelona kepada Carles Puyol sungguh mengharukan. Dikabarkan akan menjalani operasi lutut pada akhir pekan mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News