QLola by BRI Hadirkan Solusi Pengajuan Bank Garansi, Bisa Pantau sampai Penerbitan

QLola by BRI Hadirkan Solusi Pengajuan Bank Garansi, Bisa Pantau sampai Penerbitan
Foto: Tangkapan layar YouTube Bank BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kini menyediakan layanan pengajuan permohonan penerbitan bank garansi dengan mudah lewat QLola by BRI.

Layanan itu merupakan fasilitas untuk nasabah BRI.

Bank Garansi dari QLola by BRI menjadi solusi tepat bagi para pelaku usaha yang membutuhkan jaminan bank.

Fitur yang ada dalam ekosistem QLola Cash & Trade ini memungkinkan nasabah segmen pelaku usaha untuk mengajukan jaminan bank, sekaligus memonitoring prosesnya secara online, kapan saja dan di mana saja.

Lantas, apa itu fitur Bank Garansi pada QLola by BRI? Apa keunggulan layanan ini yang bisa membantu pelaku usaha mengoptimalkan bisnisnya? Simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut.

Sekilas tentang Bank Garansi QLola by BRI
Bank Garansi adalah salah satu layanan yang sudah tak asing lagi bagi para pelaku usaha. Bank Garansi adalah sebuah jaminan dari bank kepada penerima jaminan pembayaran yang dapat di klaim jika terjadi wanprestasi atas suatu kontrak.

Dalam mendukung kelancaran bisnis nasabah segmen pelaku usaha, BRI melalui platform QLola by BRI menyediakan layanan pengajuan Bank Garansi hingga penerbitan. Fitur ini memungkinkan nasabah bisa menerbitkan dokumen jaminan bank berupa dokumen janji bayar secara online yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha.

Pihak bank akan bertindak sebagai pihak penjamin, sedangkan nasabah pelaku usaha akan bertindak sebagai pihak yang terjamin. Adapun klien, mitra, atau pemilik proyek yang bekerja sama dengan nasabah akan bertindak sebagai pihak yang menerima jaminan.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kini menyediakan layanan pengajuan permohonan penerbitan bank garansi dengan mudah lewat QLola by BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News