QPR Gaet Gelandang Tottenham Hotspur

QPR Gaet Gelandang Tottenham Hotspur
Sandro. FOTO: ist

jpnn.com - LONDON - Queens Park Rangers berhasil menambah pemain baru pada penutupan bursa transfer musim panas ini. Tim yang bermarkas di Loftus Road itu sukses mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Sandro.

Sayangnya, kedua belah pihak tak menyebutkan nominal yang disepakati dalam proses transfer itu. QPR hanya membeberkan bahwa gelandang asal Brasil itu diikat dengan durasi kontrak tiga musim.

“Sandro adalah pemain yang bagus dan profesional. Dia adalah rekrutan yang bagus untuk kami. Saya tak bisa meminta lebih banyak lagi,” terang pelatih QPR, Harry Redknapp di laman BBC, Selasa (2/9).

Nasib Sandro di Tottenham memang berada di ujung tanduk karena tak bisa menembus starting eleven di bawah kendali Mauricio Pochettino. Hal itulah yang membuat pemain berusia 25 tahun tersebut memilih hengkang.

“Dia adalah target besar kami sepanjang musim panas ini. Sandro membawa energi, agresi, kekuatan dan kualitas. Dia akan memberikan kami teladan. Fans QPR akan mencintainya,” tegas Redknapp. (jos/jpnn)

 


LONDON - Queens Park Rangers berhasil menambah pemain baru pada penutupan bursa transfer musim panas ini. Tim yang bermarkas di Loftus Road


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News