Senin, 19 November 2018 – 12:18 WIB

Qualcomm Rilis Snapdragon Wear Khusus Jam Tangan Anak

Sabtu, 30 Juni 2018 – 23:27 WIB
Qualcomm Rilis Snapdragon Wear Khusus Jam Tangan Anak - JPNN.COM

jpnn.com, TIONGKOK - Pengembangan pasar yang lebih spesifik, Qualcomm Technologies, Inc., mengumumkan platform pertamanya khusus untuk jam tangan anak-anak dengan konektivitas 4G, yakni Snapdragon Wear 2500.

Chip prosesor khusus tersebut dirancang sedemikian rupa membantu anak-anak tetap terhubung dengan keluarga lewat pelacakan lokasi dan tetap aktif dengan kemampuan modem 4G LTE generasi kelima dari Qualcomm.

“Qualcomm Technologies, Inc. telah membantu mendorong penyebaran jam tangan anak dengan koneksi 4G melalui Snapdragon Wear 2500 Platform dan sudah ada lebih dari 10 perangkat yang tersedia secara komersial saat ini melalui ritel dan jaringan operator,” kata Senior Vice President and General Manager, Voice & Music and Wearables, Qualcomm Technologies International, Ltd. Anthony Murray.

Dengan demikian, para orang tua pun tidak perlu khawatir lagi terhadap aktivitas anaknya. Chip prosesor terbaru itu mendukung dalam hal ketahanan daya dengan masa pakai baterai 14 persen lebih lama.

Selain itu, chipset khusus jam tangan ini mengakomodir kebutuhan pantauan terbaik lewat kualitas audio dan video termasuk juga saat kegiatan belajar-mengajar berkat konektivitas 4G LTE dan sistem Android 'O'.

Saat ini, kolaborasi pertama Qualcomm Snapdragon Wear 2500 Platform dengan Huawei. “Di Huawei, kami bangga bisa menjadi perusahaan pertama yang diharapkan dapat
mengkomersilisasikan jam tangan anak berkoneksi 4G yang ditenagai Snapdragon Wear 2500 Platform ini,” kata Smart Wearable and Health Product Line President Huawei Rico Zhang dalam kesempatan yang sama. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar