Quick Count Pilkada 2020 Kota Depok, Idris-Imam Unggul Sementara 55,89 Persen

Quick Count Pilkada 2020 Kota Depok, Idris-Imam Unggul Sementara 55,89 Persen
Paslon Idris-Imam saat keluar dari gedung Raflles Hills Multi Function, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Cimanggis, usai melakukan pengambilan no urut Pilkada Kota Depok, Kamis (24/9). Foto: DICKY/RADAR DEPOK

jpnn.com, DEPOK - Hasil quick qount atau penghitungan cepat Pilkada 2020 Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (9/12), versi lembaga Voxpol Center sudah berjalan.

Dari 29,28 persen suara yang sudah masuk pada pukul 16.25 WIB, pasangan nomor urut 02 Muhammad Idris - Imam Budi Hartono unggul sementara.

Dari hasil quick count yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta, pasangan nomor urut 01 Pradi Supriatna-Afifah Alia baru mendapatkan 44,10 persen.

Sementara itu, paslon 02 Idris-Imam mendapatkan 55,89 persen suara.

Kendati sudah unggul jauh untuk sementara versi quick count, namun persentase suara yang masuk masih kecil. Karena itu kemungkinan terjadi pergeseran suara masih sangat besar.

Artinya, masih ada sekitar 70,72 persen sampel suara lagi yang harus ditunggu oleh lembaga yang melakukan hitung cepat untuk mengukur tingkat kemenangan masing-masing paslon.

Seperti diketahui, kedua pasangan calon yang berebut kursi Wali Kota Depok ini merupakan petahana.

Idris merupakan wali kota yang terpilih di Pilkada sebelumnya, sedangkan Pradi adalah wakilnya.

Hasil hitung cepat Pilkada 2020 Kota Depok mulai dilakukan oleh sejumlah lembaga, salah satunya Voxpol Center.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News