Quiks Frozen Jalin MoU dengan Wowteg

Quiks Frozen Jalin MoU dengan Wowteg
Quiks armada pengiriman rantai dingin (cold chain) pertama di Indonesia menandatangani perjanjian memorandum (MOU) dengan Wowteg dari SSG (Sour Sally Group), perusahaan waralaba FnB Indonesia yang terkenal. Foto dok Quiks

jpnn.com, JAKARTA - Quiks armada pengiriman rantai dingin (cold chain) pertama di Indonesia menandatangani perjanjian memorandum (MOU) dengan Wowteg dari SSG (Sour Sally Group), perusahaan waralaba FnB Indonesia yang terkenal.

Pada 17 Desember 2020, Quiks mengadakan seremonial tersebut di Cohive 101 Shinhan Future Lab di Mega Kuningan, Jakarta Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Berdasarkan kerja sama tersebut, kedua perusahaan akan menandatangani perjanjian untuk mengirimkan makanan segar dan bahan makanan yang didinginkan dan dibekukan ke sekitar 60 lokasi di wilayah Jabodetabek dengan merek Wowteg.

Selain itu juga akan menandatangani perjanjian pengiriman berbagai merek B2B dan B2C mulai semester pertama pada 2021.

"Karena tren pengiriman rantai dingin belum terlalu aktif di Indonesia, sebagian besar pengusaha bidang waralaba FnB mengalami masalah yang sama dalam pengiriman makanan minuman segar, terutama makanan minuman beku," kata CEO Quiks Lim Chong Sun.

"Kami juga sedang mempersiapkan pengiriman B2C Brand es krim SSG, dan kami akan memberikan layanan pengiriman agar pelanggan bisa memesan dan makan es krim yang belum meleleh kapan pun dan di mana pun," imbuhnya.

Quiks secara resmi meluncurkan layanannya pada Januari 2020 sebagai startup di Indonesia yang menyediakan layanan pengiriman cold chain B2B dengan memasang basis penyimpanan logistik (Quiksspot) dan frozen/refined box dengan pengontrol suhu pertama pada sepeda motor.

Hingga saat ini, Quiks telah memberikan layanan kepada sejumlah perusahaan, antara lain perusahaan impor dan distribusi daging sapi premium, perusahaan distribusi dan impor makanan Korea, dan startup e-commerce distribusi makanan segar.

Quiks armada pengiriman rantai dingin (cold chain) pertama di Indonesia menandatangani perjanjian memorandum (MOU) dengan Wowteg dari SSG (Sour Sally Group), perusahaan waralaba FnB Indonesia yang terkenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News