Quipper Gelar Kompetisi Cerdas Cermat untuk Siswa SMA Sederajat, Hadiahnya Wow

Quipper Gelar Kompetisi Cerdas Cermat untuk Siswa SMA Sederajat, Hadiahnya Wow
Quipper menggelar kompetisi cerdas cermat tingkat nasional bernama Quipper Championship bagi siswa-siswi jenjang SMA/SMK/MA di seluruh Indonesia. Foto: Quipper.

jpnn.com, JAKARTA - Quipper menggelar kompetisi cerdas cermat tingkat nasional bernama Quipper Championship bagi siswa-siswi jenjang SMA/SMK/MA di seluruh Indonesia.

Lima siswa dengan skor tertinggi dan tiga sekolah peserta dalam jumlah terbanyak akan diundang ke babak final yang diselenggarakan di FMIPA, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada Sabtu (29/8) mendatang.

Mereka berkesempatan membawa pulang total dana pendidikan senilai Rp 35 juta.

Head of Marketing Quipper Indonesia Dedy Purwanto mengatakan Quipper Championship diselenggarakan sebagai salah satu upaya menumbuhkan motivasi belajar siswa yang sempat menurun kala pandemi.

“Melalui kompetisi cerdas cermat ini, kami berharap bisa menstimulasi motivasi dan semangat belajar siswa di tahun ajaran baru yang mayoritas sudah dilakukan secara tatap muka" kata Dedy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/9).

Dia menambahkan guru dan sekolah akan diajak untuk berpartisipasi dalam mendorong siswa-siswinya mempunyai jiwa kompetitif untuk menghadapi tantangan masa mendatang.

Diketahui, penerapan pembelajaran tatap muka semakin membaik bagi banyak pihak, terutama siswa, dan guru.

Setelah dua tahun lamanya harus belajar secara daring dengan segala keterbatasan, kini kegiatan belajar mengajar sudah dipastikan kembali normal. 

Quipper menggelar kompetisi cerdas cermat tingkat nasional bernama Quipper Championship bagi siswa-siswi jenjang SMA/SMK/MA di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News