Quipper Scholarship Award Tebar Beasiswa Miliaran Rupiah untuk Siswa Indonesia

Quipper Scholarship Award Tebar Beasiswa Miliaran Rupiah untuk Siswa Indonesia
Quipper Indonesia kembali membuka program Quipper Scholarship Award (QSA) 2022. Foto: Quipper Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Quipper Indonesia kembali membuka program Quipper Scholarship Award (QSA) 2022 untuk membantu siswa SMA/SMK atau sederajat yang ingin melanjutkan kuliah.

Pendaftaran program beasiswa QSA 2022 sudah dibuka dengan periode pendaftaran mulai dari 3 Januari sampai 18 Maret 2022.

Pada ajang itu, beasiswa senilai total miliaran rupiah akan disalurkan untuk ratusan siswa di Indonesia dalam bentuk partial scholarship (beasiswa sebagian) hingga full scholarship (beasiswa penuh).

Strategy & Planning Manager Quipper Indonesia Ivonny Sualdani mengataan program QSA kembali hadir untuk melanjutkan komitmen Quipper dalam mendukung siswa yang terkendala kemampuan finansial untuk mendapatkan akses pendidikan tinggi di bangku kuliah.

“Kami harap acara QSA tahun ini memberikan harapan bagi anak Indonesia di tengah kondisi pandemi yang sulit,” kata Ivonny dalam siaran persnya, Selasa (18/1).

Adapun kampus ternama yang ikut serta pada ajang QSA 2022 antara lain Telkom University (Tel-U), Kalbis Institute, Universitas Tarumanagara, dan Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP).

Ada juga Institut Teknologi PLN (IT PLN), PPM School of Management, Universitas Paramadina, Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP), Universitas Kristen Maranatha, dan Indonesia Banking School.

Dalam tahapan pelaksaan program QSA 2022 terdiri dari proses pendaftaran yang berlangsung sejak 3 Januari 2022.

Quipper Indonesia kembali membuka program Quipper Scholarship Award (QSA) 2022 untuk membantu siswa SMA/SMK atau sederajat yang ingin melanjutkan kuliah gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News