Quipper-Untar Ajak Ratusan Siswa untuk Tingkatkan Potensi Diri

Quipper-Untar Ajak Ratusan Siswa untuk Tingkatkan Potensi Diri
Quipper dan Universitas Tarumanagara (Untar) melalukan webinar bertema “Pahami Diri untuk Menentukan Masa Depan”. Foto: Quipper

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi Quipper dan Universitas Tarumanagara (Untar) mengajak ratusan siswa dari berbagai daerah untuk mengembangkan potensi diri melalui webinar bertema “Pahami Diri untuk Menentukan Masa Depan”.

Webinar yang terbuka bagi seluruh siswa di Indonesia itu menghadirkan dosen dan pakar psikologi, yaitu Untung Subroto, Tasya Kamila selaku Quipper Super Teacher, dan Yunita Wanasiri, sebagai penerima beasiswa penuh Quipper Scholarship Award (QSA) 2021.

Psikolog Untung Subroto mengajak peserta webinar untuk mengenal diri melalui art activity dan tes psikologi secara singkat.

Dia mengatakan sangat tertarik dengan kehidupan remaja yang sangat dinamis dan penuh perubahan, baik perubahan menuju ke hal positif atau sebaliknya.

"Kepuasan tersendiri bagi saya bisa berkontribusi dalam membantu para remaja memahami dirinya sendiri melalui kemampuan yang saya miliki sebagai seorang psikolog,” ujar Untung dalam siaran persnya, Kamis (24/2).

Pada kesempatan yang sama, Tasya Kamila membagikan pengalaman dalam menemukan konsep dirinya.

Ibu rumah tangga itu berpesan agar semakin banyak anak-anak muda di Indonesia yang berprestasi dalam bidang masing-masing, bahkan bisa bersaing dengan negara berkembang lainnya.

“Saya percaya pengenalan yang baik akan diri kita sendiri mampu membawa kita kepada masa depan yang cerah,” kata Tasya.

Perusahaan teknologi Quipper dan Universitas Tarumanagara (Untar) mengajak ratusan siswa dari berbagai daerah untuk mengembangkan potensi diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News