Qwords Ikuti Pameran Internasional di Hong Kong

Qwords Ikuti Pameran Internasional di Hong Kong
PT Qwords Company International mengikuti serangkaian acara pameran Internasional bertajuk HKTDC Electronics Fair – Autumn Edition di Hong Kong Convention and Exhibition Center (HKCEC) pada 13-16 Oktober 2023. Foto dok Qwords

jpnn.com, HONG KONG - PT Qwords Company International mengikuti serangkaian acara pameran Internasional bertajuk HKTDC Electronics Fair – Autumn Edition di Hong Kong Convention and Exhibition Center (HKCEC) pada 13-16 Oktober 2023.

Pameran elektronika dan teknologi terbesar di Asia ini diikuti oleh ribuan peserta pameran dan puluhan ribu buyer dari seluruh dunia, yang digelar oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC).

Dalam pameran kali ini difokuskan kepada Industri Elektronika terkait isu Carbon Neutrality, ESG dan juga Trend Bisnis Terbaru.

Solar Panel dan baterai merupakan salah satu komponen yang paling banyak dikunjungi dan dipamerkan dalam pameran ini, karena merupakan salah satu unggulan terbaru terutama produk solar panel fleksibel.

China masih merajai sebagai pemasok unggulan elektronika dunia, disusul negara lain seperti Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, India dan kini Indonesia, di mana komponen elektronika, IOT, dan juga produk consumer goods yang menjadi unggulan utama pameran ini.

“Dalam pameran ini Qwords menawarkan sebagai integrator dari layanan yang disediakannya, mulai dari Domain dan Hosting, Cloud dan data center, pembuatan website dan ecommerce, hingga ke Cyber Security oleh Comsys.id," ujar Rendy Maulana Akbar, Direktur Utama Qwords.

Rendy menambahkan Indonesia bisa menjadi HUB dari Asia Tenggara dan menjadi produsen teknologi di masa mendatang, dan kami melihat dukungan dari Pemerintah Indonesia terutama Kemenperin semakin besar kepada perusahaan Indonesia agar dapat bersaing dengan bisnis Global.

"Selama prinsip ESG (Environmental Social Governance) dalam perusahaaan dapat berjalan dengan baik, sehingga menghasilkan masa depan berkelanjutan, penggunaan Cloud juga dapat mereduksi karbon dengan cara mengurangi kebutuhan server on premises dan meningkatkan density server di data center dengan Cloud, juga konektivitas terhadap IOT yang dapat dipadupadankan dengan Cloud & Connectivity dari Qwords," tutur Rendy.

Pameran elektronika dan teknologi terbesar di Asia ini diikuti oleh ribuan peserta pameran dan puluhan ribu buyer dari seluruh dunia yang digelar oleh HKTDC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News