R8Mart Rilis Kartu Diskon

R8Mart Rilis Kartu Diskon
R8Mart Rilis Kartu Diskon
MAKASSAR -- Perusahaan retail lokal Makassar, R8Mart merilis kartu diskon untuk pelanggannya. Kartu diskon ini berlaku setahun dan berakhir Desember mendatang. Selain di R8Mart, kartu diskon ini juga berlaku di sayap bisnis PT Rachmat8Putera lainnya, yakni Reight Laundry dan Kopi Oey.

   

Area Manager R8Mart, Zainal Abidin didampingi Supervisor Sales & Promotion M Asdhar mengatakan kartu ini memberikan banyak manfaat. Untuk mendapatkan kartu diskon, customer melakukan transaksi pembelian minimal Rp150 ribu berlaku kelipatan untuk pengumpulan struk.

   

"Manfaat utama dari kartu diskon ini adalah fasilitas potongan harga, dan promo program yang tidak ditawarkan pada seluruh pelanggan," ungkap Zainal.

       

Khusus di Reight Laundry kartu diskon memberikan kenyamanan kesempatan cuci gratis item tertentu setiap transaksi pelayanan special treatment. Sementara di Kopi Oey, kartu diskon memberikan promo istimewa di mana setiap pembelanjaan minimal Rp200 ribu akan mendapatkan buku eksklusif dari Bondan Wienarno, founder Kopi Oey.

       

MAKASSAR -- Perusahaan retail lokal Makassar, R8Mart merilis kartu diskon untuk pelanggannya. Kartu diskon ini berlaku setahun dan berakhir Desember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News