Batavia Air Dipailitkan, Karyawan Tetap Gajian

Batavia Air Dipailitkan, Karyawan Tetap Gajian
Batavia Air Dipailitkan, Karyawan Tetap Gajian
JAKARTA - Salah satu kurator Batavia Air, Andra Reinhard Sirait menyatakan bahwa hingga saat ini seluruh karyawan maskapai yang dipailitkan pengadilan itu masih tetap digaji. Menurutnya, kondisi di kalangan karyawan tetap kondusif meski Batavia Air tidak boleh lagi beriperasi karena dipailitkan.

"Masih kondusif. Sampai bulan Januari mereka (karyawan, red) masih dapat gaji normal. Sampai saat ini karyawan Batavia kami rumahkan," ucap Andra saat mengelar jumpa pers di Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Kamis malam (31/1).

Lalu sampai kapan para karyawan dirumahkan? "Selanjutnya nanti akan kami lihat lagi, sampai suasana ini benar-benar kondusif," jawabnya.

Sementara mengenai nasib anak usaha Batavia Air, tim kurator memastikan sahamnya tetap masih ada.  "Kalau aset anak PT Metro Batavia ada di situ akan kita ambil. Nanti akan kita tinjau ke sana," urainya.

JAKARTA - Salah satu kurator Batavia Air, Andra Reinhard Sirait menyatakan bahwa hingga saat ini seluruh karyawan maskapai yang dipailitkan pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News