Kurator Batavia Air Belum Bisa Ambil Keputusan

Kepastian Tentang Penumpang Baru pada Senin Pekan Depan

Kurator Batavia Air Belum Bisa Ambil Keputusan
Kurator Batavia Air Belum Bisa Ambil Keputusan
JAKARTA - Nasib para penumpang Batavia Air terpaksa masih terkatung-katung. Meskipun Pengadilan Niaga Jakarta Pusat sudah menunjuk tim kurator untuk menyelesaikan masalah kepailitan yang dialami Batavia Air, tapi para penumpang sepertinya belum bisa bernafas lega. Pasalnya tim kurator baru akan bergerak secara resmi pada Senin (4/2) pekan depan.

"Nanti kita akan umumkan secara resmi, melalui dua media nasional pada hari Senin, secara lengkap bagaimana proses pergantian dan yang terkait dengan Batavia Air," ujar Andra Reinhard Sirait dari Law firm Duma & Co, salah satu tim kurator saat mengelar jumpa pers di Restaurant Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Kamis malam (31/1).

Untuk itu pihaknya menghimbau agar seluruh calon penumpang yang sudah membeli tiket untuk bersabar."Yang ingin kami himbau, bagi penguna tiket harap bersabar menunggu dan jangan terpancing oleh emosi," jelasnya.

Andra menambahkan, Batavia Air baru diputus pailit kemarin dan sesuai ketentuan maka kurator baru akan bekerja dua hari setelah menerima surat dari Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

JAKARTA - Nasib para penumpang Batavia Air terpaksa masih terkatung-katung. Meskipun Pengadilan Niaga Jakarta Pusat sudah menunjuk tim kurator untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News