JPNN.com

Rachel Amanda Dapat Kado Spesial

Sabtu, 11 Januari 2020 – 04:11 WIB Rachel Amanda Dapat Kado Spesial - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capaian satu juta penonton film NKCTHI menjadi kado spesial bagi Rachel Amanda di ulang tahunnya yang ke-25 pada awal Januari lalu.

"Aku suka akting dan ini salah satu proyek yang menenangkan, aku tahu semuanya niat dan all out, dan ketika filmnya keluar berdekatan dengan ultah aku, ya aku anggap kado aja," kata Rachel di Jakarta, Jumat (10/1).

Pemeran Awan di film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu tak menyangka bahwa "NKCTHI" mendapat respon positif dari penonton, hingga menembus angka satu juta dalam seminggu penayangan.

"Tapi sejujurnya kalau aku pribadi bukan cuma tentang angka sih, kayak yang tadi di bilang Mas Angga kalau penonton Indonesia tuh bertumbuh," ujar Rachel.

Apalagi menurut dia, film ini memiliki cerita non-linear yang berbeda dibanding film lainnya.

"Mereka ternyata butuh dan ingin bentuk film yang seperti ini. Jadi buat kami yang kerja di film, di balik layar karena semakin terpacu untuk bikin sesuatu yang lebih," jelas dia.

NKCTHI diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Marchella FP. Film ini berkisah tentang Angkasa, Aurora dan Awan, kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Film NKCTHI dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...