Rachmat Kaimuddin Ungkap Kondisi Terkini Luhut Pandjaitan

Rachmat Kaimuddin Ungkap Kondisi Terkini Luhut Pandjaitan
Tangkapan layar unggahan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan di akun Instagram @luhut.pandjaitan, yang tengah menjalani pemulihan di Singapura. (ANTARA/Ade Irma Junida)

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan masih berada di Singapura untuk menjalani perawatan kesehatan.

Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Rachmat Kaimuddin mengabarkan kondisi kesehatan terkini Luhut.

Menurut dia, kondisi kesehatan Menko Luhut terus pulih dan membaik.

“Kondisinya Pak Luhut terus recovering quite well (pulih cukup baik),” kata dia kepada wartawan di sela FGD “Pemetaan Dekarbonisasi Indonesia Menuju Net-Zero” di Jakarta, Jumat (10/11).

Kendati demikian, Rachmat tidak menjawab pertanyaan lebih lanjut kapan Menko Luhut akan kembali ke Jakarta dari perawatan di Singapura.

“Saya kebetulan mau terbang nih, mau jenguk beliau. Nanti saya sampaikan ya salamnya teman-teman semua,” tambahnya.

Luhut Binsar Pandjaitan dalam unggahan di akunnya @luhut.pandjaitan di  Instagram mengungkapkan sudah satu bulan lebih berada di Singapura, untuk menjalani proses pemulihan tubuh pascasakit yang ia alami.

Luhut disebut mengalami kelelahan yang luar biasa selepas bekerja.

Rachmat Kaimuddin mengabarkan kondisi kesehatan terkini Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News