Dahlan Kaget Lihat Luhut Pandjaitan, Bicara Politik Bagai Hiburan

Dahlan Kaget Lihat Luhut Pandjaitan, Bicara Politik Bagai Hiburan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan di Singapura. Foto: Disway

jpnn.com - Tokoh pers nasional Dahlan Iskan menceritakan pertemuannya dengan Menteri Koordinator bidang Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan yang masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Dahlan mampir ke negara tetangga itu setelah penerbangan dari Xiamen, Tiongkok, Selasa (7/11).

Dia kepikiran Luhut setelah temannya yang seorang dokter bertanya apakah Dahlan tidak menengok menteri di Kabinet Indonesia Maju itu.

"Iya, ya. Siapa tahu dokter mengizinkan. Siapa tahu Pak Luhut-nya sendiri mau menerima. Nasib baik. Saya bisa besuk pukul 18.00. Kemarin petang," ucap Dahlan melalui esainya berjudul Luhut Presiden, edisi Rabu (8/11).

Dahlan pun menghubungi temannya Meiling, minta tolong diantar ke rumah sakit. Perempuan itu datang bersama suaminya, Daniel.

"Saya tidak memberi tahu bahwa yang akan saya besuk adalah Menko Marves, jenderal bintang empat, orang kepercayaan Presiden Jokowi, tokoh serbabisa: Luhut Binsar Pandjaitan," tutur Dahlan.

Tiba di rumah sakit, Dahlan dijemput dokternya Luhut di lobi. Konon dokter yang ahli fisioterapi itu orang Jakarta, Alumni UKI.

"Saya tidak punya kartu pembuka penyekat lobi. Maka harus ada yang menjemput," ucap Dahlan dalam esainya.

Dahlan Iskan menceritakan pertemuannya dengan Pak Luhut Binsar Pandjaitan yang masih dirawat di Singapura. Sempat menyinggung soal politik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News