Sempat Mampir ke Singapura, Jokowi Doakan Luhut Cepat Sembuh

Sempat Mampir ke Singapura, Jokowi Doakan Luhut Cepat Sembuh
Presiden RI Joko Widodo saat menyampaikan keterangan kepada wartawan di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). (ANTARA/Andi Firdaus).

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sempat mampir ke Singapura untuk menjenguk Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Jumat (4/11).

Menurut Jokowi, dia mampir ke Singapura setelah kunjungan dari Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sempat Mampir ke Singapura, Jokowi Doakan Luhut Cepat Sembuh
Presiden Jokowi saat menjenguk Menko Luhut di Singapura. Foto: akun LUhut Binsar di Instagram 

Jokowi pun menyampaikan perkembangan kondisi kesehatan Menko Luhut.

"Iya kemarin saya dari Balikpapan langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk Pak Luhut dan alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik," kata Jokowi seusai melepas bantuan RI untuk Palestina di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (4/11).

Presiden ketujuh RI itu berharap Luhut bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas normal.

Selain membesuk Luhut, Presiden Jokowi juga menyempatkan waktu untuk menjenguk istri Menseskab Pramono Anung, Endang Nugrahani di rumah sakit terpisah di Singapura.

"Kita harapkan segera sehat dan sembuh dan kembali beraktivitas, dan juga saya menengok kemarin bu Pramono Anung di rumah sakit yang berbeda," ucapnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat mampir ke Singapura untuk menjenguk Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang masih menjalani perawatan, Jumat (3/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News