Racikan Bendol Belum Ampuh Dongkrak Persija

Racikan Bendol Belum Ampuh Dongkrak Persija
Racikan Bendol Belum Ampuh Dongkrak Persija
JAKARTA - Racikan strategi Benny Dollo masih belum bisa membangkitkan Persija Jakarta dari keterpurukan. Tiga laga yang dilakoni tim berjuluk Macan Kemayoran itu bersama Benny masih berujung dengan kekalahan. Dia pun mengisyaratkan akan merombak skuatnya.

"Instruksi kepada para pemain sama sekali tidak berjalan. Berat buat Persija untuk bangkit. Faktor krusial yang wajib dibenahi adalah hanya perombakan tim. Itu yang utama, untuk bisa tampil baik pada putara kedua," ujar pelatih yang biasa disapa dengan panggilan Bendol itu, Minggu (7/4).

Menjalani debut pertandingan melawan Persiwa Wamena dalam lawatan ke bumi Papua, Persija dibungkam 1-3 oleh tuan rumah. Begitu pula saat menghadapi pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura, Persija menyerah satu gol tanpa balas.

Tragisnya lagi, partai perdana Bendol di kandang sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno, juga tercoreng setelah dipermalukan tim asal Papua lainnya, Persiram Raja Ampat, 1-0.

JAKARTA - Racikan strategi Benny Dollo masih belum bisa membangkitkan Persija Jakarta dari keterpurukan. Tiga laga yang dilakoni tim berjuluk Macan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News